PC. IPNU Makassar Audiensi ke Walikota Makassar

0
516
Pengurus PC IPNU Makassar foto berama dengan Pemkot Makassar

hariansulsel.com – Makassar, Jajaran pengurus Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Kota Makassar yang dipimpin oleh Ketua PC. IPNU Makassar, Quraish Salam, melakukan Audiensi kepada PJ.Walikota Makassar IQBAL SUHAEB di rumah jabatan Walikota, turut hadir, Sekretaris IPNU Makassar, Subhang, Ketua panitia, M.Fattah Dwi Artanto, dan beberapa pengurus, Selasa (14/1/20).

Dijelaskan Quraish, Audiensi ini dilakukan dalam rangka memohon PJ. Walikota untuk hadir dalam Pelantikan dan Rapat Kerja PC. IPNU Makassar.

“audiensi ini untuk mengajak PJ. Walikota untuk hadir sekaligus membuka Pelantikan dan Rapat kerja yang akan dilaksanakan pada tgl 25 Januari 2020 di Aula kemenag Kota Makassar” ujar Ketua IPNU Makassar kepada media.

PJ.Walikota, IQBAL SUHAEB, menanggapi atas audiensi yang dilakukan PC. IPNU Makassar. dikatakannya, pihaknya mendukung, dan akan membantu menyukseskan pelantikan dan rapat kerja tersebut.

“kami mendukung dan akan membantu” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia, Mfattah Dwi Artanto, mengatakan, audiensi ini upaya agar pelantikan dan rapat kerja PC. IPNU Makassar, sukses.

“audiensi ini, upaya menyukseskan Pelantikan dan Rapat Kerja ini” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here