Prodi Ilmu Administrasi Fiskal UIM Raih Akreditasi B dari BAN-PT

0
167

HARIANSULSEL.COM-Program Studi (Prodi) Strata 1 Ilmu Administrasi Fiskal, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisipol), Universitas Islam Makassar (UIM) resmi memperoleh predikat akreditasi B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Hal ini ditandai dengan keluarnya pengumuman resmi dari pihak BAN-PT. Setelah sebelumnya, Prodi Administrasi Fiskal ini divisitasi Tim Asesor BAN-PT pada 30 Juni hingga 2 Juli 2019.

Dekan Fisipol UIM Zohra Nazaruddin yang ditemui Senin (15/7/2019) mengungkapkan bahwa prodi Administrasi Fiskal merupakan prodi baru dari Fisipol yang masih baru, namun telah menunjukkan prestasi luar biasa.

“Alhamdulillah, saya selaku dekan Fisipol serta semua sivitas akademika khususnya prodi Administrasi Fiskal sangat bersyukur atas capaian luar biasa ini,” katanya.

Dengan demikian, Zohrah menyebutkan empat prodi binaan Fisipol UIM kini menyandang Akreditasi B semua.

“Empat prodi di Fisipol sudah raih akreditasi B semua, yaitu Ilmu Komunikasi, Ilmu Administrasi Bisnis, Ilmu Adminisitrasi Publik (B) dan Ilmu Administrasi Fiskal meski baru 3,5 tahun berjalan sudah bisa mendapat nilai B juga,” tutupnya. (Nur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here