PSM Makassar, Logo Baru Semangat Baru

0
1559
HARIANSULSEL.COM, Makassar – PSM Makassar akhirnya meluncurkan logo dan jersey terbaru secara resmi di lapangan Karebosi Makassar pada jum’at (14/4/2017) Makassar. Tim yang berjuluk “Juku’ eja” tersebut juga memperkenalkan skuat PSM Makassar yang akan berlaga pada kompetisi di Liga 1 2017.
Untuk logo baru ini terdapat beberapa unsur seperti: tameng/perisai melambangkan pertahanan yang kuat, kapal phinisi simbol kearfian lokal Makassar yang dikenal sebagai pelaut ulung, warna merah merupakan warna kebesaran PSM, angka 1915 yang bermakna tahun kelahiran PSM.
CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin mengungkapkan, logo baru ini merupakan hasil kesepakatan bersama antara manajemen, supporter, mantan pemain dan juga pengamat.
Dengan adanya logo baru ini kami mengharap dapat membawa semangat baru dan mendapat hasil yang maksimal dengan target juara umum musim ini” imbuh Munafri.
Pemain akan menggunakan seragam berwarna merah ketika laga kandang, untuk laga tandang akan menggunakan seragam putih dan hitam. Tim kebanggaan warga Makassar tersebut terakhir mengangkat trofi juara Liga Indonesia pada musim kompetisi 1999-2000.
PSM Makassar akan memulai laga perdana Liga 1 2017 di Stadion Andi Matalatta Mattoangin pada Minggu (16/4) dengan menjamu Persela Lamongan. (NR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here