Silaturahmi dengan Wapres JK, Rektor Sampaikan Perkembangan Kampus UIM

0
304

HARIANSULSEL.COM, Makassar – Rektor Universitas Islam Makassar (UIM), Dr. Ir. Hj. Majdah M. Zain, M.Si berkesempatan bertemu Wakil Presiden RI, M Jusuf Kalla di Makassar, Sulawesi Selatan pada Senin (12/8).

Pada kesempatan tersebut, istri mantan Wakil Gubernur Sulsel dua periode itu melaporkan perkembangan kampus serta kemajuan dan prestasi yang diperoleh UIM selama dia memimpin.

“Saya melaporkan bahwa tepat tanggal 9 Dhulhijjah kemarin, kami menggelar doa bersama dan menyaksikan bergeraknya alat-alat berat untuk memulai pembangunan Infrastruktur UIM,” ujarnya.

Selain itu, ada beberapa hal penting juga yang disampaikan Majdah berkaitan dengan kunjungan tokoh nasional dan tokoh pendidikan yang memberikan ilmu kepada UIM untuk pembangunan SDM ke depan.

“Saya juga laporkan bahwa hadir Prof. KH. Muh Nuh, DEA mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI era SBY. Sejak menteri sampai sekarang tidak surut perhatiannya untuk mensupport kemajuan UIM,” tambah dia.

Atas penyampaian tersebut, istri Agus Arifin Nu’mang itu menambahkan jika JK sangat mensupport pengembangan UIM melalui pembangunan berbagai infrastruktur yang modern.

“Beliau (pak JK) berpesan jaga kekompakan, jaga kualitas, jangan mudah meluluskan mahasiswa, jaga aset dan teruskan cita-cita para pendiri untuk mencerdaskan ummat,” pungkasya.

“Beliau pak JK kan sudah pernah hadir di UIM melakukan tiang pancang,” sambung dia. (Nur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here