Spalletti Masih Ingin Datangkan Pemain Baru

0
223
HARIANSULSEL.COM – Aktivitas transfer Inter Milan musim ini terbilang sangat aktif dengan mendatangkan lima pemain baru. Tapi itu belum membuat pelatih Luciano Spalletti puas. Ia menegaskan masih ingin mendatangkan pemain lagi sebelum bursa transfer musim panas ditutup.
Hingga pertengahan Juli Inter sudah mengamankan lima pemain di setiap lini, seperti Lautaro Martinez, Radja Nainggolan, Stefan de Vrij, Kwadwo Asamoah, serta Matteo Politano. Namun, dengan keikutsertaan I Nerazzuri di Liga Champions musim depan, Spalletti membutuhkan kedalaman skuat mumpuni.
“Dibandingkan musim lalu, sekarang kami mempunyai tim yang lebih komplet. Masalahnya kami sekarang ikut Liga Champions dan skuat yang ada sekarang tidaklah cukup. Saya berharap bisa mendatangkan beberapa pemain lagi,” kata Spalletti kepada RAI Sport, Sabtu (21/7/2018).
“Inter adalah tim besar dengan sejarah panjang. Tapi sekarang kami sedang tertinggal dari tim lain. Walau begitu kami terus berada di jalan yang tepat untuk kembali menjadi penantang juara,” ia menambahkan.
Terkait keinginannya mempermanenkan Rafinha dari Barcelona, eks pelatih AS Roma itu ragu dengan kemungkinan tersebut. Menurutnya, El Barca mematok harga pemainnya itu terlalu tinggi.
“Tentu saja saya ingin Rafinha kembali musim depan. Ia menjadi pembeda di lini tengah dan membantu kami menembus Liga Champions. Tapi akan sangat sulit melihatnya kembali jika melihat permintaan Barcelona,” pungkasnya. (football5star/and)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here