Wadahi Mahasiswa di Bidang Jurnalistik, UKM Pers UIM Gelar Diklat

0
30

HARIANSULSEL.COM, Makassar – Pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa PERS Universitas Islam Makassar (UKM PERS UIM) gelar Kegiatan Pembukaan Diklat Jurnalistik Dasar di Gedung PW NU Sulsel, Selasa 9/4

Kegiatan Diklat dalam rangka perekrutan anggota baru ini akan berlangsung selama enam hari dengan di bagi menjadi dua bagian, sesi pertama peserta akan dibekali dengan materi indoor selama 4 hari, selanjutnya peserta akan mendapatkan materi lapangan sekaligus praktek untuk bekal skill.

Ketua umum UKM Pers UIM, Gayub Tiflen dalam sambutannya mengatakan bahwa, Diklat Jurnalistik ini dilakukan untuk melacak dan mewadahi minat dan bakat mahasiswa di bidang jurnalistik, pasalnya, dunia jurnalistik sampai dewasa ini, menjadi pengetahuan yang paling di minati dari berbagai kalangan, maka penting kira nya ini menjadi wadah untuk pengembangan minat dan bakat kedepan nya.

Kegiatan yang dibuka secara langsung Wakil Dekan 3 Fakultas Teknik UIM sekaligus dewan pembina UKM Pers UIM, Fadli Rahman, Turut hadir Dewan Pers UIM La Ode Rasmin dan beberapa perwakilan lembaga intra dan extra universitas islam makassar serta tamu undangan. (and/hariansulsel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here