Azhar Arsyad: Pasca Covid, Perlu dibangun Ketahanan berbagai Dimensi

0
221

HARIANSULSEL.COM, Makassar – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Selatan menggelar Halal Bi Halal Virtual ditengah Covid -19 pada Selasa 2 Juni 2020.

Kegiatan tersebut di Pimpin Langsung Ketua PKB SulSel Azhar Arsyad, dan dihadiri oleh seluruh Anggota Legislatif PKB DPRD provinsi dan Kabupaten Se-Sulawesi Selatan, Ketua Ketua DPC PKB serta pengurus dan simpatisan PKB Sulsel.

Acara Silaturrahim Virtual ini selain menjaga silaturahim, juga membahas laporan terkait distribusi Paket Sembako 10.000 dari Ketua Umum DPP PKB A. Muhaimin Iskandar kepada DPC PKB Se Sulawesi Selatan yang telah dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 seperti Guru Ngaji, Imam Mesjid, Guru Madin dan Kyai Kampung.

“Saya minta seluruh Ketua DPC PKB Se SulSel juga melaporkan mengenai situasi terkini perkembangan masyarakat terhadap pendemi covid-19 disetiap daerah” tambah Azhar.

Kegiatan Temu Virtual tersebut juga membahas terkait beberapa langkah dan strategi yang perlu dipersiapkan partai dalam menghadapi kemungkinan, New Normal khususnya di tingkat pesantren serta beberapa langkah progresif yang perlu dipersiapkan oleh Partai yang memiliki jargon politik rahmatan lil Alamin tersebut dalam menghadapi perubahan perubahan di masa pandemi covid 19.

“Turbulensi sosial yg akan terjadi pasca Covid 19 harus disikapi dengan mempersiakan masyarakat membangun ketahanan dalam berbagai dimensi ” Tegasnya. (and/hariansulsel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here