31 Dosen UIM Tandatangani Kontrak Penelitian dan Pengabdian Tahun 2019

0
211

HARIANSULSEL.COM, Makassar – Universitas Islam Makassar (UIM) menggelar penandatanganan kontrak penelitian dan Pengabdian Masyarakat Tahun 2019.

Melalui Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) UIM, sebanyak 31 dosen dari beberapa fakultas di UIM menandatangani kontrak tersebut pada Jumat (17/5/2019) di Kampus UIM, Jalan Perintis Kemerdekaan KM. 9 Tamalanrea, Makassar.

Kegiatan tersebut dibuka oleh ketua LP2M UIM Dr Musdalifah Mahmud.

Dalam sambutannya, Dr Musdalifah memaparkan bahwa tahun ini UIM berhasil meloloskan 31 Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Dosen yang akan dibiayai oleh Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristek Dikti) tahun 2019 ini.

“Adapun rincian penelitian dan pengabdian yang lolos tersebut terdiri dari 26 Penelitian Dosen Pemula, 2 Penelitian Terapan dan 3 Pengabdian Masyarakat” Ujar Musdalifah.

“Penelitian dan Pengabdian Masyarakat tersebut memperoleh dana hibah dari Kemeristek Dikti, semoga ke depan jumlah penelitian-penelitian dosen yang lolos dapat meningkat” tutupnya.

Penandatangan kontrak tersebut disaksikan oleh Sekretaris LP2M UIM Arwansjah, Wakil Dekan II FKIP UIM Sri Hastati, Wakil Dekan III FKIP UIM Ince Prabu Setiawan, serta beberapa ketua program studi di lingkup UIM. (Nur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here