Gubernur Sulsel Sumbang Rp 10 miliar untuk Pembangunan Masjid dan Aula Kampus UIM

0
257

HARIANSULSEL.COM, Makassar – Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan melalui Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah (NA), akan memberikan bantuan sebesar Rp.10 miliar untuk kepentingan pembangunan masjid As-sahabat dan Aula kampus Universitas Islam Makassar.

“Prof. Nurdin Abdullah yang akrab disapa NA mengatakan,  Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel akan membantu dana sebesar Rp 10 miliar untuk pembangunan masjid UIM”

Hal tersebut ia sampaikan usai memberikan kuliah umum, dalam rangka Penerimaan dan Pesantren Mahasiswa Baru (PPMB) bagi Mahasiswa Baru UIM T.A 2019/2020 di auditorium KH. Muhyidin Zain, pada senin (15/9/2019)

“Pemberian bantuan dari Pemprov Sulsel tersebut berdasarkan kebutuhan UIM yang membutuhkan tempat ibadah yang lebih luas sebagai wadah untuk kegiatan keagamaan”

Rektor UIM, Dr. A. Majdah menyampaikan, saat ini UIM sementara melaksanakan pembangunan beberapa fasilitas yang diperlukan kampus seperti mesjid, perpustakaan dan aula pertemuan.

Tampak hadir mendampingi Gubernur Sulsel, Ketua Umum Yayasan Perguruan Tinggi al-Gazali Prof. Iskandar Idy dan Wakil Rektor serta Pimpinan Fakultas dalam lingkup Universitas Islam Makassar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here