Asesor BAN-PT Visitasi Prodi S2 Agribisnis UIM

0
116

HARIANSULSEL.COM, Makassar – Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) melaksanakan visitasi pada Program Studi Agribisnis jenjang Strata 2 (S2) Program Pascasarjana Universitas Islam Makassar, Senin (8/7/2019).

Tim Asesor tersebut diterima langsung oleh Rektor UIM Dr. A. Majdah M. Zain bersama Direktur Pasca UIM, Dr. Nurul Fuadi, dan jajaran pejabat struktural lainnya di Gedung NU Sulawesi Selatan lantai 3. Tim asesor yang hadir dari BAN-PT adalah Prof. Imron Zahri dari Universitas Sriwijaya dan Dr. Raden Hanum Ismono dari Universitas Lampung.

Dr. A. Majdah dalam sambutannya meyampaikan bahwa cikal bakal berdirinya kampus Universitas Islam Makassar berangkat dari Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali, dan berharap tim asesor dapat memberi masukan dalam rangka pengembangan program studi Agribisnis dan universitas ke depannya.

“Saat ini UIM dalam proses pembangunan beberapa gedung untuk menunjang kelancaran proses akademik, pembangunan tersebut senada dengan meningkatnya peminat untuk melanjutkan studinya di UIM,” ujar Majdah

Tampak hadir dalam penyambutan asesor tersebut Wakil Rektor UIM, para Pimpinan Fakultas dan Ketua Lembaga UIM, Asisten Direkrur I, Prof. Dr. Tahir Malik, Asisten Direkrur II, Dr Suardi Bakri, Ketua Prodi Pascasarjana MPI, Dr Mulyadi, KPS Agroteknologi, Dr. Hanapi dan KPS Agribisnis Dr. Helda Ibrahim serta dosen-dosen Program Pascasarjana Universitas Islam Makassar. (Nur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here