Diterima Wagub Sulsel, Ini Harapan Kepsek As’adiyah Nurul Yakin Atapange

0
118

HARIANSULSEL.COM, Makassar – Pimpinan Pondok pesantren As’adiyah Nurul Yakin Atapange Kec. Majauleng Kab. Wajo menyambangi kantor Gubernur Sulawesi Selatan dengan tujuan bersilaturahmi dengan pemerintah Provinsi sul-sel. Pondok pesantren As’adiyah Atapange mengirim 3 orang utusan yaitu Syamsul Bahri selaku Kepala Madrasah MTS Atapange, Muhammad Yusran selaku Pembina MTS Atapange, serta Anwar selaku Humas Pondok Pesantren As’adiyah Nurul Yakin Atapange yang kemudian diterima oleh Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Bapak Andi Sudirman Sulaiman, Selasa (26/11)

Semoga kedepan pemerintah provinsi sul-sel maupun pemerintah Kabupaten Wajo bersinergi dalam mengembangkan Pondok Pesantren yang ada di Kab. Wajo pada umumnya PonPes As’adiyah Atapange khususnya agar bisa mencetak generasi santri yang mumpuni untuk kemajuan daerah, bangsa dan negara.

“Sebelum kami bersilatuhrahmi ke pemerintah Provinsi, kami lebih dulu sudah bersilatuhrahmi dengan pemerintah Kabupaten Wajo yang waktu itu kami diterima oleh Wakil Bupati Wajo Bapak H. Amran SE.” ucap Muhammad Yusran S. Pd selaku pihak pondok pesantren As’adiyah Atapange. (*ais)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here