Kader PMII Metro Makassar Hadiri Kegiatan PB Kopri, Ini Kata Ketum PMII Ternate

0
699

HARIANSULSEL.COM, Ternate – Selaku tuan rumah pengurus PMII Cabang Ternate, mengucapkan selamat datang kepada kedua sahabatwati dari PMII Metro Makassar di kota Ternate, Jum’at (18/10).

Ketua Umum PMII Cabang Ternate Musadat menyambut baik serta menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Sahabat-sahabat dari PMII Metro Makassar yang telah berpatisipasi dalam pelaksanaan Sekolah Kader Kopri Nasional (SKKN) Ke V di Kota Ternate.

“Terimakasih kepada sahabat Chairina selaku Ketua Umum PMII Komisariat UIM Metro Makassar dan Nurling Agustina, PMII Rayon Fisip UIM karena bersedia hadir di Sekolah Kader Kopri Nasional di Kota Ternate.”

Sebagai tuan rumah, kami sangat bangga dan memberikan apresiasi yang tinggi terhadap semangat belajar sahabat-sahabat dari PMII Metro Makassar dan kami akan banyak mendapatkan pelajaran dari proses kaderisasi di Metro Makassar yang telah melahirkan banyak kader yang tangguh seperti sahabat Charina dan Sahabat Nurling. Ungkap Musadat Ishak

“Ini adalah kegiatan kali pertama di Kota Ternate yang dilaksanakan PB Korpi PMII, kami dari PC PMII Kota Ternate selaku tuan rumah akan bertanggung jawab dan mengawal selama proses kegiatan berlangsung” Lanjutnya.

Kegiatan yang bertemakan “Kopri Mengawal Gerakan Perempuan Membangun Negeri” berlangsung selama empat hari mulai 17-21 Oktober bertempat di Asrama Haji Ngade, Kota Ternate. (rls/and)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here