Massifkan Sosialisasi, KPU Gowa Gandeng Organisasi Pemuda

0
232

HARIANSULSEL.COM, Sungguminasa – Menghadapi perhelatan Pemilihan Kepala Daerah serentak tanggal 23 September 2020, KPU Gowa mulai memassifkan sosialisasi. Salah satu program yang dirancang untuk menggencarkan sosialisasi adalah kerja sama antarlembaga.

Menutup tahun 2019 masehi, KPU Gowa melaksanakan rapat koordinasi bersama organisasi/lembaga, antara lain JaDi Sul-Sel, LAPAR Sul-Sel, Angkatan Muda Muhammadiyah, PMII, KPI, KNPI, LDMI, RBM, Mapalasta Indonesia, BKM MAPAN, CIP, Genus Institute, ICC, Nasyiatul Aisyiyah, LAMDA, dan LPKM FDK di aula kantor KPU Gowa, Selasa (31/12/2019).

Kegiatan ini dalam rangka persiapan pelaksanaan kerjasama sosialisasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gowa tahun 2020.
Diharapkan dengan menggandeng berbagai organisasi/lembaga, dapat meningkatkan partisipasi masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya.

KPU Gowa meminta agar pelaksanaan sosialisasi kepada masyarakat dilakukan secara massif dan tepat sasaran dengan memanfaatkan ciri khas masing-masing lembaga.

“Sosialisasi ini diharapkan mengenalkan masyarakat bahwa tanggal 23 September 2020 akan dilakukan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Gowa sehingga partisipasi pemilih bisa meningkat,” ungkap Komisioner Divisi Sosialisasi dan SDM KPU Gowa, Nuzul Fitri. (and)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here