Serah Terima Jabatan, Badruddin Kaddas Resmi Jabat Dekan FKIP UIM Periode 2020-2023

0
238

HARIANSULSEL.COM, Makassar – Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Islam Makassar menggelar acara Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut dari Pejabat Dekan Periode 2014-2020 Dr M Arfah Shiddiq, kepada Pejabat Dekan Periode 2020-2023 Badruddin Kaddas, Ph.D. pada Rabu (1/7/2020) di Gedung FKIP UIM, Jl. Perintis Kemerdekaan, Tamalanrea Makassar

Acara ini dihadiri unsur pimpinan yang terdiri dari Pimpinan UIM, Wakil Dekan serta Ketua Program Studi.

Dalam sambutannya, Dr M Arfah Shiddiq, M.A. sebagai Dekan lama yang kini diamanahi jabatan Wakil Rektor I UIM menyampaikan bahwa apa yang telah dicapai FKIP UIM sampai hari ini adalah tidak lepas dari kinerja semua unsur yang ada, mulai dari pimpinan hingga dosen dan karyawan.

“Saya berharap kepada dekan yang baru agar melanjutkan apa yang sudah ada saat ini, serta meningkatkan pencapaian ini sehingga FKIP UIM lebih maju lagi” ujar Arfah.

Sementara itu, Badruddin Kaddas selaku pejabat baru dalam sambutannya berharap bimbingan kepada dekan yang lama serta semua pihak dalam mengembang amanah sebagai dekan baru.

“Sebagai dekan baru, saya memohon bimbingan kepada pejabat dekan lama dalam membina fakultas ini, semoga kami dapat menjalankan amanah ini sebaik-baiknya serta memajukan FKIP UIM.

Acara ini dirangkaikan dengan penyerahan Laporan Kinerja Pimpinan FKIP UIM periode 2014-2020 serta penyerahan piagam penghargaan kepada pejabat dekan lama.

Saat ini FKIP UIM membina empat prorgam studi yang telah terkareditasi BAN-PT, Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Terkareditasi, Prodi Pendidikan Guru Pend. Anak Usia Dini (PG-PAUD) Akreditasi B, Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Akreditasi B, serta Pendidikan Bahasa Inggris Akreditasi B.

Hadir pada kegiatan tersebut, Wakil Rektor II UIM, Dr. La Sumange, Dekan Fakultas Sastra dan Humaniora UIM Muh. Fihris Khalik, Wakil Dekan III FAI UIM Dr Hasby, serta beberapa dosen dan kepala sekolah mitra FKIP UIM. (nur/hariansulsel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here