Sukseskan Muktamar NU di Lampung, PCNU Wajo Lauching Koin Muktamar

0
72

HARIANSULSEL.COM, Wajo – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Wajo kembali melakukan kegiatan Lailatul Ijtama’ yang diselenggarakan pada hari Minggu, 19 Januari 2020 di Kediaman salah satu Rais Syuriah PCNU Kabupaten Wajo Anregurutta Drs KH Riyadhi Hamdah.

Kegiatan Lailatul Ijtima’ dihadiri oleh Jajaran Rais Syuriah dan Pengurus Tanfidziah PCNU serta perwakilan seluruh Badan Otonom NU Kabupaten Wajo.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Tanfidziah NU Kabupaten Wajo, H Andi Muhammad Hasbi Gani menyampaikan apresiasi terhadap kepedulian dan soliditas para pengurus dan kader NU Wajo yang terus bergerak memajukan NU di Kabupaten Wajo. Ia pun berharap kegiatan Lailatul Ijma’ ini dilakukan secara berkelanjutan dalam upaya konsolidasi organisasi. Lebih lanjut ia berharap jamaah NU Wajo terus melakukan kegiatan sosial keagamaan yang bisa memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat.

Pada kesempatan itu, salah satu pengurus, Sumardi Arifin (Fa Songkok Tanre) mengusulkan agar malam itu PCNU Kabupaten Wajo melaunching penggalangan Koin Muktamar NU dalam rangka menyukseskan Muktamar NU yang akan digelar di Lampung pada bulan November 2020 mendatang. Dan Alhamdulillah para peserta rapat menyambut baik dan menyepakati usulan itu. dan pada saat itu pula Ketua PCNU Kabupaten Wajo dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim penggalangan Koin Muktamar NU resmi dimulai dan langsung terkumpul dana oleh peserta rapat yang hadir sejumlah Rp. 1.050.000 (satu juta lima puluh ribu rupiah).

Penggalangan koin Muktamar NU ini akan terus dilakukan sampai beberapa bulan ke depan. Dana yang terkumpul nantinya, PCNU Kabupaten Wajo akan menyerahkan langsung kepada panitia Muktamar NU. (and/hariansulsel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here