Temui KUA Tompobulu, Ketua PAC Ansor Bahas Strategi Dakwah Pemuda

0
220

HARIANSULSEL.COM, Maros – Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Tompobulu bersama Kepala Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Agama Tompobulu menggelar silaturrahim di kantor KUA Tompobulu, Rabu (26/1/2022).

Kedua belah pihak membahas tentang visi dan kerja-kerja riil organisasi kepemudaan di masyarakat, dan mengerucut pada perkembangan organisasi Gerakan Pemuda (GP) Ansor dan strategi organisasi dalam membendung paham radikal dan gerakan terorisme di wilayah ini, kata Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Tompobulu Faturrahman.

Lebih lanjut, strategi dakwah GP Ansor dalam membentengi pemuda dari tawuran, miras dan perjudian terutama dalam konteks di Kecamatan Tompobulu.

Kegiatan positif kepemudaan juga akan dilakukan, termasuk agenda untuk kegiatan seni olahraga sebagai upaya pemersatu semangat kepemudaan, tambahnya.

Terkait ini, Kepala KUA Kecamatan Tompobulu Danial menawarkan kepada Pengurus PAC GP Ansor Kecamatan Tompobulu untuk juga bekerja sama dengan Penyuluh Agama dalam sosialisasi moderasi beragama di tengah-tengah masyarakat.

“Penting juga, pengurus dan kader GP Ansor Tompobulu senantiasa koordinasi, konsolidasi dengan aparat pemerintah, khususnya pada KUA Kecamatan”, saran Danial. (and/hariansulsel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here