FEB Unibod Gelar Seminar Nasional Hadirkan 5 Bupati di Sulsel

0
159

HARIANSULSEL.COM, Makassar – Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Bosowa (Unibos) kembali gelar seminar nasional. Kegiatan ini mengundang 5 bupati sebagai narasumber, Bupati Maros Andi Syafril Chaidir Syam, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, Selasa (25/01/22)

Dalam seminar kali ini mengusung tema Strategi Bupati Milenial Membangun Daerah yang berlangsung secara online dan offline di Gedung Balai Sidang 45 Unibos yang dihadiri dan dibuka langsung oleh Rektor Unibos Prof Muhammad Saleh Pallu, didampingi Wakil Rektor (WR) I Baharuddin, WR II dan Mas’ud Muhammadiah turut dihadiri oleh Ikatan Alumni Trainer (IKAT) Jepang.

Kegiatan ini turut menghadirkan penanggap Dekan FEB Unibos Arifuddin Mane, Pengamat Ekonomi Millenial Andi Rante, SE. Pengurus Pusat Ikat Jepang Sulsel H. Pajar Machmud, dan Indah Syamsuddin, sebagai moderator

Rektor Unibos dalam sambutanya menjelaskan Seminar ini dalam rangka menambah wawasan bagi mahasiswa mengenai pembangunan daerah yang tidak hanya mengenai infrastruktur saja namun membangun sumber daya manusia, oleh karenanya peranan pemerintah daerah dalam memberikan solusi dan inovasi sangat penting.

“Kegiatan ini sangat penting bagi kita semua agar bisa menambah wawasan terkait cara mengelola dan mengembangkan daerah. Semoga dari seminar ini bisa mengembangkan kualitas mahasiswa kita” ucapnya.

Prof Saleh juga menyampaikan Apresiasi setinggi-tingginya pada Ke-5 Bupati yang turut hadir dalam seminar.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Bupati-Bupati Milenial yang telah bekerja sama dengan kami dan sampai skrng masih berlanjut.Kegiatan ini sangat penting bagi kita semua, semoga pertemuan kita hari ini menjadi berkah” ungkapnya

Selanjutnya dekan FEB Unibos berharap melalui kegiatan ini Mahasiswa Milenial bisa berbuat lebih,berprestasi, punya kecerdasan intelektual,dan bisa menjadi pemimpin generasi ke depan yang lebih baik .

“Ya tentunya kami berharap melalui kegiatan ini dengan menghadirkan pemimpin-pemimpin ini Mahasiswa kami bisa lebih tahu bahwa mereka sukses dengan umur yang masih muda dan milenial dan itu menjadi contoh kepada mahasiswa dan berjuang maksimal dan lebih berprestasi.” pungkasnya (and/hariansulsel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here