Wamenag Zainut Tauhid Silaturahim di Kediaman Puang Makka

0
155

HARIANSULSEL.COM, Makassar – Wakil Menteri Agama, Zainut Tauhid silaturahim khusus dengan mursyid Jam’iyah Khalwatiyah Syekh Yusuf Al Makassary, Habib Abdul Rahim Assegaf Puang Makka didampingi Kakanwil Agama Sulsel Anwar Abu Bakar, Minggu (12/01/2020) sekitar pukul 08.26 wita di kediaman Puang Makka Jl. Baji Bicara no 7 Makassar.

Kedatangan wamenag beserta rombongan disambut hangat oleh Puang Makka. Mereka berdua berpelukan lama, saling melepas rindu dan mengenang masa masa lalu persahabatannya berdua sejak tahun 1990-1995 yang saat itu sama sama menjadi fungsionaris PP GP Ansor di Jakarta.

Zainut Tauhid dan Puang Makka memang sudah lama bersahabat, sehingga dalam pertemuannya tersebut lebih banyak mengingatkan memori 30 tahun lalu, mereka berdua bergantian tertawa lebar saat saling mengingatkan pengalamannya sewaktu menjadi aktivis pemuda NU yang kini masih berlanjut.

Dari segi kekaderan di NU memang Puang Makka lebih senior bahkan Zainut secara jujur berkata beliau Puang Makka adalah guru saya. Karena itu tidak ada pesan khusus yang disampaikan Zainut kecuali berharap agar Puang Makka menasehati dan mendoakannya.

Memenuhi permintaan Wamenag, Puang Makka lalu mendoakan khusus dan Zainut mengaminkan dengan khusyu tampak wajahnya berkaca kaca. Selanjutnya pamit menuju Bandara untuk bertolak kembali ke Jakarta. (and/hariansulsel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here