Unibos Tandatangani Kesepakatan Kerjasama dengan Untar

0
143

HARIANSULSEL.COM, Jakarta – Universitas Bosowa (Unibos) kembali menambah relasi. Kali ini kerjasama ditandatangani antara Rektor Unibos, Prof Saleh Pallu, bersama Rektor Universitas Tarumanegara (UNTAR), Prof Agustinus Purna Irawan. Penandatanganan kerjasama ini dilakukan di Untar, Jakarta, Jumat (10/01/2020).

Dalam kesempatan ini turut hadir Wakil Rektor I Unibos bersama Ketua Program Studi S3 Perencanaan Wilayah dan Kota Unibos. Penandatanganan kerjasama ini turut disaksikan seluruh jajaran pimpinan universitas dan fakultas dari Untar serta ketua Lembaga Penelitian Pengabdian Masyarakat.

Atas kerjasama ini, Rektor Unibos berharap “semoga kedepan dapat tercipta program jangka pendek seperti pertukaran mahasiswa antar kedua universitas, jangka menengah seperti join seminar nasional maupun internasional dan jangka panjang seperti melakukan penelitian bersama serta sharing akademik”, ungkap Prof. Saleh Pallu.

“Program jangka pendek juga dapat dilakukan dengan studi wisata seperti mahasiswa Unibos berkunjung ke Untar dan mahasiswa Untar datang ke Unibos. Selanjutnya adalah pertukaran jurnal jurnal ilmiah nasional maupun internasional, membuka program kuliah bersama terkait S3 perencanaan wilayah dan kota”, tambahnya,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here