FKIP Unibos Tandatangani MoA dengan FKIP Umma

0
48

HARIANSULSEL.COM, Makassar – Sebagai salah satu tindak lanjut Memorandum of Understanding (MoU) Fakultas Keguruan dan Ilmu (FKIP) Pendidikan Universitas Bosowa (Unibos) dan FKIP Universitas Muslim Maros (UMMA), Dekan FKIP Unibos Dr. Asdar, M.Pd lakukan Penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) bersama Dekan FKIP UMMA Dr. Hikmah Rusdi, S.Pd., M.Pd, Selasa, (13/10/2020).

Penandatangan MoA ini dilaksanakan di Ruang FKIP Unibos Lantai 5 Gedung 2 Makassar dan disaksikan oleh Wakil Rektor II Unibod Dr. Mas’ud Muhammadiyah, M.Si.

Dekan FKIP menuturkan kerja sama ini bertujuan untuk “peningkatan kualitas penyelenggaraan masing-masing lembaga seperti peningkatan kerjasama dalam bidang penelitian, pengembangan, pengabdian pada masyarakat untuk meningkatkan mutu pendidikan utamanya di Sulawesi Selatan, dan juga peningkatan kerjasama dalam kegiatan ilmiah baik Seminar, Workshop serta dalam peningkatan SDM antar lembaga” tutur Dr. Asdar, M.Pd.

Hal ini kita lakukan tentunya juga menindaklanjuti program Merdeka Belajar dan Kampus Merdeka (MBKM) juga untuk saling menguntungkan bagi kedua belah pihak yang dapat meningkatkan masing-masing kinerja institusi dalam membangun pendidikan. (and/hariansulsel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here