HIMAIKOM FISIP UIM Gelar Lapak Baca

0
106

HARIANSULSEL.COM, Makassar – Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMAIKOM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Islam Makassar (UIM) melakukan lapak baca sekaligus open donasi untuk “1 KOIN UNTUK NEGERI” di Lego Lego, Center Point of Indonesia (CPI), Makassar, Minggu (10/04/2021).

Antusias dari pengunjung wisata Lego Lego selain untuk berfoto dan menikmati kuliner Lego Lego ialah menyempatkan untuk membaca buku yang di siapkan oleh pengurus HIMAIKOM FISIP UIM.

Adapun varian buku yang di siapkan oleh pengurus mulai dari komik, novel, buku dongeng anak-anak, latihan membaca dan menggambar, hingga buku-buku mengasah otak kekirian.

1 koin untuk negeri adalah nama program kerja dari departemen sosial HIMAIKOM FISIP UIM dengan cara mengumpulkan koin-koin yang selama ini tidak terlalu bernilai.

Ketua HIMAIKOM FISIP UIM, Rahim mengatakan bahwasanya kegiatan lapak baca ini di lakukan sebagai umpan balik dari open donasi 1 koin untuk negeri.

“Lapak baca yg kita adakan sebagai nilai jual, dari pada kita minta-minta saja mending kita buatkan lapak baca sekaligus open donasi, sekaligus membangun minat baca seseorang,” ucapnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here