Ke Selayar, Andi Sudirman Sulaiman Tiba Jalan Kaki

0
51

HARIANSULSEL.COM, Kepulauan Selayar— Ini bukan kali pertama Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengunjungi Selayar, terpantau selama kempemimpinannya bersama Prof. Nurdin Abdullah, sudah 4 kali ia berkunjung.

Tiba di Selayar, Wagub berjalan kaki menyalami Bupati Kepulauan Selayar, Basri Ali dan Deputi Bidang Restrukturisasi usaha Kementerian Koperasi UMKM RI, Kamis (28/11).

“Disela kesibukannya, kami bangga Pak Wagub kembali menyempatkan diri mengunjungi Selayar, ini merupakan wujud kedekatan emosional masyarakat Selayar bersama Pak Wagub dan bentuk sinergitas Pemerintah Daerah dan Pemprov Sulsel,” jelas Bupati Kepulauan Selayar, Basri Ali.

Kunjungan Wagub kali ini dalam rangka menghadiri Agenda tahunan Kabupaten Kepualan Selayar Ke 414 yang akan dilaksanakan di lapangan pemuda Benteng.

Wagub langsung mengunjungi lokasi wisata milik Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, “Alhamdulillah tiba di Kabupaten Kepulauan Selayar dan langsung meninjau lokasi wisata milik Pemerintah Daerah Kepulauan Selayar. Lokasi ini masih dalam tahap pembenahan bersama Bapak Bupati”, ungkap Andi Sudirman Sulaiman di akun instagramnya @andisudirman.sulaiman. (*/ais)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here