Tindaklanjuti MoU Unibos dan Uniprima, Pascarjana Unibos Lakukan MoA

0
167

HARIANSULSEL.COM, Makassar – Sebagai tindak lanjut Memorandum of Understanding (MoU) Universitas Bosowa dan Universitas Puangrimanggalatung, Program Pascasarjana Universitas Bosowa (Unibos) lakukan penandatanganan MoA bersama Program Pascasarjana Universitas Puangrimanggalatung (Uniprima). Memorandum of Agreement (MoA) dilaksanakan di lantai 9 Gedung II ruang Auditorium Aksan Mahmud, Kamis(13/02/2020).

MoA ini ditandatangani oleh Direktur Pascasarjana Unibos Prof Batara Surya, bersama Direktur Pascasarjana Uniprima Dr M Said, turut disaksikan Rektor Universitas Puangrimanggalatung Prof Imran Ismail dan jajaran pimpinan Unibos.

Dr Baharuddin selaku Wakil Rektor I Unibos mengungkapkan “tujuan MoA ini agar kiranya ada aksi dan keuntungan bagi kedua belah pihak dan membentuk sinergitas, serta membuat kegiatan yang saling melibatkan antara Unibos dan Uniprima dalam pengembangan bidang pendidikan”, ungkapnya.

Rektor Uniprima Prof Imran Ismail, juga turut mengatakan “kami sangat antusias dengan MoA ini karena ini adalah kelanjutan dari MoU yang artinya kita harus membuat suatu aksi yg dapat menguntungkan Unibos dan Uniprima. Harapan kedepan MoA ini bisa berjalan baik dengan Unibos dan Unibos bisa membina Uniprima agar dapat mandiri dan melaju seperti Unibos”, tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here