IPNU Makassar Bantu Korban Kebakaran Tabaringan

0
269

HARIANSULSEL.COM, Makassar – Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) kota Makassar salurkan bantuan untuk korban kebakaran di kelurahan tabaringan, kota makassar. Jum’at (3/1/2020)

dalam kegiatan ini melibatkan puluhan kader IPNU IPPNU kota makassar.

turut hadir dalam kegiatan tersebut, sekretaris IPNU Makassar Rekan Subhan, wakil sekretaris Bahrul Ulum Syam. Ketua PAC IPNU bontoala, rekan Heri serta semua panitia pelantikan PC IPNU Makassar.

Ketua Panitia Pelantikan PC IPNU Makassar, Rekan Fattah Dwi Artanto kepada media. Mengatakan, ini merupakan salah satu kegiatan yang bersentuhan dengan masyarakat untuk melatih kepedulian kader kepada masyarakat.

“kegiatan ini juga mengamalkan salah satu dari cita-cita ketua umum pertama IPNU, KH. Tolhah Mansur yaitu menjadikan kader IPNU peka terhadap keadaan masyarakat,” ungkapnya.

harapannya, dengan bakti sosial ini bisa membentuk karakter kepedulian sosial, belajar saling berbagi dan mengasihi. tuturnya.

sementara itu Sekretaris IPNU kota Makassar, rekan Subhan mengatakan ini merupakan rangkaian pelantikan PC IPNU kota makassar yang Insya Allah Kita akan laksanakan tgl 25 januari 2020 di Aula kemenag Makassar” jelasnya.

Lanjutnya, ia mengatakan, PC IPNU Makassar mengumpulkan dana dan sumbangan dari kader dan menghimpunnya.

adapun bantuan yang diserahkan tersebut yakni berupa bantuan sembako dan pakaian layak pakai.

“kami berharap semoga dengan kegiatan ini, seluruh kader bisa merasakan nikmatnya saling berbagi dan mengasihi,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here